BALI RICE TERRACE

Home Jasa Website Toko Online Beli Website Toko Online Desain Custom di Bali
     5 / 10 Reviews

Beli Website Toko Online Desain Custom di Bali

Tayatha Web Design merupakan tempat yang tepat untuk beli website toko online custom di Bali. Kami sudah dipercaya dalam pembuatan website toko online, travel, spa, restoran, dan villa.

Klien – klien kami sudah cukup banyak dan beberapa dari mereka ada yang berasal dari Ubud, Denpasar, Kuta, Gianyar, Badung, Bangli, Klungkung, dan ada juga dari Nusa Penida.

  1. Desain Sesuai Keinginan Anda

Anda bisa menentukan desain sendiri (kustom) untuk pembuatan websie toko online di tempat kami.

Hanya beritahu tampilan seperti apa yang anda inginkan, tim kami akan selalu siap mendesain website toko online ada dengan elegan dan responsive.

Yang dimaksud responsive disini ialah bisa dengan cepat saat diakses melalui menggunakan smartphone (ponsel pintar) ataupun laptop.

  1. Kelola Dengan Mudah Menggunakan Smartphone

Website toko online sudah bisa diakses dengan mudah menggunakan smartphone (ponsel pintar yang berbasis sistem operasi android, ios, ataupun lainnya).

Sehingga, anda tidak wajib untuk memiliki sebuah laptop agar bisa melakukan pengelolaan.

Keseluruhan pengelolaan kini sudah bisa dilakukan melalui genggaman smartphone tanpa terikat oleh tempat dan waktu.

  1. Dapatkan Langsung Training Pengelolaan

Anda tidak perlu khawatir bila seandainya belum mengetahui bagaimana cara pengelolaan website toko online. Karena, kami akan memberikan anda training pengelolaan setelah website selesai disetup.

Anda akan kami training dari dasar sampai bisa tanpa ada batasan waktu pertemuan. Training bisa diikuti di kantor kami atau bisa juga melalui whatsapp (chat online).

Dengan mengikuti training ini, anda akan bisa mengelola website toko online dengan benar agar segera bisa mendapatkan transaksi.

Ingat! Training ini sudah include pada jasa pembuatan website kami, sehingga anda tidak perlu lagi untuk mengeluarkan biaya tambahan apapun.

 

Tayatha Web Design

Alamat: Br. Silakarang, Singapadu Kaler, Sukawati, Gianyar, Bali (Ketik "Tayatha" pada Google Map)

HP/WA: 087860344551

Website: www.tayatha.com

Share To :